Judulnya rada nyerempet-nyerempet ya?hahaha jangan mesum dulu,hahahaha. pegan 'ANU' dan asah 'ITU' sangat penting dalam dunia fotografi, eh ngapain pada liat kebawah? bukan anu yang itu om,hahaha . mau tau anu dan itu apa? baca lebih lanjut ya.

    Daripada ngelantur kemana-mana ni saya jelasin ya, ANU= Teknis dan ITU = insting. kenapa kedua hal tersebut sangat penting? tentu saja jika anda menguasai teknis namun insting anda tidak kuat maka akan sulit mendapatkan foto yang kata anak muda jaman sekarang itu WOW, begitupun sebaliknya

Gimana cara menguasai teknik fotografi dengan baik?

    Yang pertama jelas harus BBM alias baca buku manual, tak kenal maka tak sayang, anda harus mengenal kamera anda dari A~Z dan dari Z~A, setelah itu kita  belajar menguasai hal dasar dalam fotografi yaitu segitiga eksposur dilanjutkan  dengan mempelajari  komposisi, jangan anggap sepele hal teknis ya, APAPUN ITU!, pelajari dan praktekkan.

Lalu gimana cara melatih insting?

    Untuk menghasilkan foto yang WOW kita juga harus memiliki insting yang baik. gimana caranya? bawa kamera anda kemanapun anda pergi! mungkin kedengarannya lucu, tapi anda tidak pernah tau kapan suatu hal unik/momen terjadi bukan? berlatih dan berlatih, belajar melihat dari sisi lain dari sesuatu hal. niscahya anda akan menghasilkan foto yang berbeda dari yang lain.

selalu ingat :
'Jangan bosan untuk belajar, Bawa kamera kemanapun dan selalu siap untuk beraksi'

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

0 comments:

Posting Komentar